Monday, July 1, 2013

Daftar Lagu My Chemical Romance

Sebelumnya saya udah bahas tentang My Chemical Romance yang mau bubar. Hop! Jangan sedih! Karena selain cuma rumor, jikapun bubar rencananya mereka bakal bikin band baru. Yahhh.. cuma ganti nama gitu deh. Walaupun disayangkan karena nama My Chemical Romance udah nempel di hati penggemarnya. Iya gak sih? Nah, sekarang anggap aja buat mengenang band rock&pop kasar ini (kayak udah mati aja ye pake istilah mengenang), yuk intip beberapa lagu My Chemical Romance yang sempet meledak di pasaran. See it!
1. Welcome To The Black Parade
Lagu yang dibarengi paduan suara di akhir lagunya ini bener-bener mantap, gan. Walaupun Gerard Way, si vokalis My Chemical Romance mengaku tidak mudah untuk memadukan keduanya, tapi toh akhirnya keren banget.
2. Cancer
Ini nih lagu yang paling saya suka. Lagu yang bercerita tentang penderita kanker ini benar-benar kena banget apalagi video clip-nya itu lho menyentuh banget.
3. Ghost Of You
Ini juga salah satu lagu yang saya suka setelah Cancer. Pokoknya keren abis deh!
4. I'm Not Ok
Lagu pertama di awal karirnya yang langsung meledak seantero dunia. Denger-denger sih video clip-nya merupakan kisah nyata dari lakon kita ini. Yup, drama lagu yang bercerita penindasan seorang anak. Nah loh, percaya gak?
5. I Don't Love You
Kalau denger lagu ini, saya jadi malu sama salah satu band negeri karena kabarnya musik dari lagu ini ditiru oleh band negara kita. Ada yang tau siapa? Catat nih nama band-nya D'masiv. Coba deh bandingkan musiknya yang berjudul Cinta Ini Membunuhku dengan lagu I Don't Love You. Sama persis!
6. Helena
Lagu yang bercerita tentang kematian cewek bernama Helena. Liat aja video clip-nya yang gak kalah keren dengan yang lain.
7. Dead
Ini nih lagu mantap yang berikutnya. Coba aja dengerin (bagi yang belum pernah denger sih...).
8. Famous Last World
Dari judulnya aja udah ngeri. Udah kebayang kan gimana kerennya lagu ini? Cek sendiri deh.
9. Teenagers
Coba dengerin lagu sherina yang judulnya Gregetan and bandingkan dengan lagu ini. Agak mirip kan? Bedanya musik yang dibawa lebih keras dan kasar tapi tetep nyaman kok nempel di telinga.
10. Na Na Na
Lagu yang terbaru dari sekian lagu yang ada. Iyalah lagu ini di ambil dari album Danger Days yang dirilis akhir tahun 2010. Banyak pesan yang disampaikan pada lirik lagu ini.

Cukup segitu aja. Thank you and jangan lupa tinggalkan komentar.

0 comments:

Post a Comment

 
;